OLAHRAGA

Alasan Bintang Liverpool Usai Gagal Menang Tiga Kali

Tren buruk dialami Liverpool di pramusim ini. Juara Liga Champions itu gagal menang di tiga laga ujicoba beruntun terakhir mereka.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 2-2 saat melawan raksasa Portugal, Sporting Lisbon di Yankee Stadium, New York, Kamis 25 Juli 2019.

Sementara sebelumnya, Liverpool kalah 1-2 dari Sevilla (22 Juli 2019) dan bertekuk lutut di tangan Borussia Dortmund (20 Juli 2019).

Bek Liverpool, Joel Matip mengakui tren buruk di pramusim ini disebabkan timnya belum kembali ke standar permainan mereka.

“Ini adalah periode intens dengan lawan yang bagus,” kata Matip seperti dikutip dari laman resmi klub, Jumat 26 Juli 2019.

“Kami bekerja keras mendapatkan tingkat kebugaran yang lebih baik dan untuk kembali dalam semangat sebelumnya,” lanjutnya.

Meski meraih tren buruk di pramusim ini, Matip optimistis The Reds bakal bangkit. Liverpool diketahui masih akan melakoni dua laga ujcoba lagi sebelum kompetisi resmi bergulir.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dan kami terus bekerja keras untuk menyelesaikan itu,” kata Matip.

“Kami tahu ini masih jauh dari harapan dan masih banyak yang harus kami perbaiki, tetapi kami berada di jalur yang benar,” tambahnya.

Related posts

Osas Saha Mengintip Peluang Bela Timnas Indonesia

admin

PR Besar Para Raksasa Eropa Jelang Musim Baru

admin

Klub China Tawari Gareth Bale Gaji Rp17 Miliar Per Pekan

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda