TEKNOLOGI

Bikin Kartu Kredit BNI-Telkomsel Dapat Kuota Internet 200GB

Telkomsel mengumumkan kerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk atau BNI. Kedua perusahaan ini meluncurkan produk co-branding yaitu Kartu Kredit BNI Telkomsel.

Direktur Bisnis Konsumer BNI, Tambok P. Setyawati mengatakan, kerja sama ini memungkinkan pengguna Telkomsel dan nasabah BNI dapat menikmati kemudahan berbelanja.

“Dapat memberikan nilai tambahan dan manfaat untuk pengguna BNI dan Telkomsel serta memberikan kemudahan bagi masyarakat,” kata dia, saat peluncuran Kartu Kredit BNI Telkomsel di Jakarta, Jumat, 2 Agustus 2019. Selain itu, kolaborasi ini juga ditujukan untuk meningkatkan kepuasan para nasabah.

Dengan kartu kredit BNI Telkomsel, pengguna bisa mendapatkan beragam keuntungan untuk mendukung gaya hidup digital. Salah satu fitur yang dihadirkan adalah cash-back pembayaran tagihan Kartu Halo Telkomsel dan Kartu Platinum BNI.

Pemegang kartu kredit ini dapat memperoleh paket Kartu Halo Spesial Co-brand BNI Telkomsel dengan tawaran kuota hingga 200GB, telepon sampai 1500 menit dan roaming hingga 1GB setiap bulan.

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan kerja sama ini mendukung spirit yang sama antar dua perusahaan yaitu akselerasi ekosistem digital Indonesia.

“Tentunya berharap bahwa dengan adanya layanan ini adopsi lebih kencang, pelanggannya juga makin puas,” ujarnya.

Related posts

Cara Blokir Konten di YouTube agar Anak-anak Tak Lihat

admin

Di Masa Depan, Tak Mungkin ‘Menolak’ AI dan Cloud

admin

BRTI Terbitkan Surat Larang Simcard Zain, Polisi Diminta Dilibatkan

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda