HOT NEWS OLAHRAGA

Bisnis Cerdas MU: Gaet Bintang Lazio, Depak Paul Pogba

Sinyal bergabungnya Sergej Milinkovic-Savic ke Manchester United semakin kuat. Kabarnya, agen pemain Lazio itu, Mateja Kezman, sudah terbang ke Inggris untuk menyelesaikan negosiasi.

Football Italia mengungkapkan, Kezman dapat izin untuk menuntaskan pembahasan detail transfer Milinkovic-Savic. Di sana dia disambut langsung oleh bos MU, Ed Woodward.

Untuk nilai transfer, Lazio diyakini sudah sepakat pada angka total 90 juta euro. Namun MU akan memberikan 75 juta euro di muka, sedangkan sisanya dibayar dengan perhitungan bonus.

Soal gaji, Milinkovic-Savic mendapatkan 5,8 juta euro per musim. Nilai tersebut jauh lebih tinggi dari yang diterima bersama Lazio sekarang.

Semakin terbukanya peluang mendatangkan Milinkovic-Savic membuat jalan Pogba keluar dari Old Trafford. Setidaknya sekarang MU tidak pusing lagi mencari pengganti bila memang dia ingin segera pindah ke Real Madrid.

Pogba kabarnya akan ditebus Madrid 150 juta euro. Sebuah bisnis yang bisa jadi sangat menguntungkan MU.

Selain bisa membayar transfer Milinkovic-Savic, dengan uang hasil penjualan Pogba ke Madrid, maka MU bisa melakukan investasi lain, seperti membeli tambahan penyerang atau bek tengah.

Related posts

MU Tertarik, Aubameyang Jadi Judas Arsenal Seperti Van Persie?

admin

Lagi, Apple Watch Selamatkan Nyawa Penggunanya

admin

Tragedi Senayan Terulang di Jepang, Semua Raja Bulutangkis China Keok

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda