FASHION & GAYA HIDUP NASIONAL

Cari Jodoh di Media Online, Janda Semakin Di depan

Polri.go.id – Memiliki seorang pendamping hidup merupakan keinginan semua orang. Akan tetapi beberapa orang masih merasa kesulitan untuk mendapatkan pasangan hidupnya. Tak heran beberapa cara pun dilakukan agar seseorang cepat mendapatkan pasangan.

Biasanya seseorang akan mencari pasangan dengan menggunakan aplikasi online dan melalui relasi satu sama lain. Bahkan tak sedikit orang yang putus asa, tak segan menggunakan ilmu pelet untuk menggaet hati seorang wanita.

Bagi Anda yang saat ini sedang membutuhkan jodoh maka inilah waktu yang tepat untuk mendapatkannya. Seorang wanita memposting data dirinya melalui jejaring sosial media bahwa dirinya tengah mencari seorang pasangan.

Dalam postingan tersebut tertulis “Siap nikah sama duda berusia 45 keatas no modus khusus kota Makassar saya serius WA 082396534610 Diana.”

Dari postingan tersebut, terlihat sang wanita memang sedang serius untuk segera mendapatkan pendamping. Terbukti ia tidak segan untuk mencantumkan nama, lengkap dengan nomor telepon bagi siapa saja orang yang tertarik dengannya.

Related posts

Pose Kece 4 Srikandi Indonesia saat Menunggu Pengeran Abu Dhabi

admin

Tlogowungu Pati : Polisi Diserang OTK

osi S

Golkar : Polisi Masih Jaga Kantor DPP Golkar Usai Pelemparan Molotov

osi S

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda