TOKOH & ARTIS

Cupi Cupita : Sering Alami Pelecehan Seksual

Polri.go.id – Berprofesi sebagai penyanyi dangdut Cupi Cupita kerap mendapatkan pelecehan seksual. Selain tawaran-tawaran nakal, pelecehan seksual itu juga sering datang dari para penonton.

Menyikapi hal itu, Cupi Cupita hanya bisa mengontrol diri. Anehnya meski mendapat pelecehan, pelantun lagu Goyang Basah tersebut tak pernah ingin mendapat keributan di acara yang ia datangi.

“Oh pelecehan pasti ada aja ya, cuma kita harus kontrol diri, kalau mau ribut mah udah ribut banyak orang kali,” kata Cupi saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2019).

Satu momen yang paling diingat oleh Cupi Cupita adalah ketika ia sedang bersalaman dengan pria-pria hidung belang. Terkadang para pria itu justru malah merekam video ke bagian payudaranya.

“Kan kayak kita mau salaman, kadang mereka ngerekam apa, buat Cupi itu udah pelecehan ya. Tapi gimana dong, itu udah resiko. Jadi ya udah lah. Aku juga gak mau nyalahin orang,” katanya.

Cupi Cupita sadar bahwa profesinya sebagai penyanyi dangdut yang membuat rentetan kejadian pelecehan itu selalu dekat dengannya. Namun ia juga selalu menganggap bahwa itu adalah resiko dari pekerjaannya.

“Risih sih, tapi aku konsekuensinya bakal gimana, aku ambil kerjaan itu, aku tahu bakal konsekuensinya gimana,” pungkasnya.

Related posts

Nunung : “SS” disebut Sebagai Tersangka Selanjutnya

osi S

Pernah Terpengaruh Alkohol, Hanung Enggan Hakimi Jefri Nichol

osi S

Mantan Pemeran Video Porno Berfoto Sexy Di Area Terlarang

osi S

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda