OLAHRAGA

Eks Penyerang Inter Sebut Harga Lukaku Tidak Masuk Akal

Inter Milan tengah berusaha keras untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku. Mantan penyerang Inter Milan, Antonio Cassano menilai, Nerazzurri tidak perlu mendatangkan Lukaku untuk musim depan.

Menurut eks penyerang Timnas Italia ini, harga Lukaku tidak masuk akal. Cassano mengatakan, Inter sebaiknya mempertahankan Mauro Icardi.

“Saya tidak suka dengan Lukaku sebagai seorang pemain. Dan harga €85 juta (sekitar Rp1,3 triliun) itu terdengar gila,” kata Cassano dikutip dari Marca.

Cassano menyebutkan, sebaiknya Inter mencari pemain lain. Salah satu pemain yang direkomendasikan oleh Cassano adalah Gonzalo Higuain.

“Saya lebih memilih Icardi ketimbang Lukaku. Dan jika Icardi pergi ke Juventus, maka sebaiknya Inter menukarnya dengan Higuain. Secara pribadi saya suka Higuain daripada Icardi,” tambahnya.

Rencana Inter untuk mendatangkan Lukaku sangat berlarut-larut. Bahkan beberapa kali Inter sudah menawar, termasuk mencoba memasukan nama Icardi dan Ivan Perisic sebagai bagian dari transfer.

Namun, MU tidak bergeming dan menolak melepas penyerang internasioal Belgia ini dengan harga murah.

Related posts

Kunci Sukses M Robbil Sabet Podium Race 1 dan 2 di Kelas Novice Zulfikar Husein Zulfikar Husein

admin

Tragedi Senayan Terulang di Jepang, Semua Raja Bulutangkis China Keok

admin

Turnamen Golf Berhadiah Rp1,5 Miliar Digelar di BSD

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda