TEKNOLOGI

Hadirkan Fitur Baru, Superapp Gojek Mudahkan Konsumen dan Mitra Driver

Hadir dengan logo baru bernama Solv dan slogan baru ‘Pasti Ada Jalan’, Gojek kembangkan 3 platform superapp andalan. Tak hanya konsumen, para mitra driver pun makin terfasilitasi dengan fitur-fitur baru dalam superapp ini.

Ketiga platform superapp Gojek diperuntukkan bagi pengguna, mitra pengemudi, dan mitra merchant. Sejak pertama kali menjadi aplikasi di tahun 2015, Gojek telah berkembang menjadi aplikasi multi-layanan yang tidak hanya mempermudah hidup konsumen tetapi juga para mitra. Perubahan logo ini turut merupakan bentuk apresiasi Gojek bagi para mitra penyedia jasa layanan yang ada dalam ekosistem Gojek.

“Logo baru Gojek mewakili proses evolusi dan semangat Gojek bersama seluruh mitra kami sebagai karya Anak Bangsa. Ini merepresentasikan semangat kami untuk terus bertumbuh bersama mitra untuk memajukan Indonesia,” ungkap VP Corporate Affairs Gojek, Michael Say dalam keterangan tertulis, Jumat (2/8/2019).

Gojek terus memberikan manfaat melalui tiga super-app, yang meliputi aplikasi bagi konsumen, aplikasi bagi mitra pengemudi dan aplikasi bagi mitra UMKM kuliner. Sebagai super-app pilihan utama masyarakat Indonesia, ojek hadir untuk memberikan solusi bagi semua pihak untuk hidup lebih baik.

Superapp mitra driver dilengkapi dengan berbagai fitur untuk memberikan solusi bagi mitra Gojek dalam menjalani kesehariannya. Termasuk dalam hal keamanan dan kenyaman para mitranya saat bekerja.

Super-app mitra driver dilengkapi dengan fitur-fitur seperti fitur pengingat istirahat, tombol darurat yang dilengkapi dengan Tim Unit Reaksi Cepat (URC), fitur pengingat kesehatan, navigasi perjalanan dan fitur Gojek Swadaya.

Untuk memudahkan keseharian mitra driver, Gojek juga berikan fitur e-queue yang dinamakan ‘Ketemu DSU (Driver Service Unit)’. Fitur itu diberikan agar para mitra bisa mendapatkan antrian terlebih dahulu sebelum ke kantor operasional.

Dengan adanya fitur ini, mitra driver dipermudah untuk melakukan kunjungan sekaligus dapat mengurangi waktu tunggunya di kantor operasional. Sehingga mitra driver tidak perlu lagi mengantri lama-lama dan memiliki waktu yang lebih maksimal dalam mencari dan menjalankan order.

Michael juga berujar bahwa di sisi aplikasi mitra, teknologi Gojek juga berevolusi dari aplikasi mencari order menjadi aplikasi yang memberikan akses pada berbagai produk finansial serta fitur keselamatan dan keamanan.

“Gojek berkembang menjadi platform teknologi terdepan di Indonesia hingga melangkah ke Asia Tenggara karena dukungan mitra driver kami. Maka dari itu, kami terus berinovasi untuk mempermudah keseharian mitra driver agar lebih nyaman dalam bekerja. Kami berharap dengan adanya superapp khusus driver akan dapat membantu meningkatkan efektivitas, keselamatan dan kesejahteraan mitra,” ujarnya.

Dengan perkembangan Gojek dan inovasi-inovasinya, mitra driver bisa terus menemukan peluang baru dalam mencari nafkah dengan waktu bekerja yang lebih fleksibel.

“Mitra driver adalah penggerak pertumbuhan ekonomi digital Indonesia. Mereka berani berkembang mengikuti kemajuan teknologi sehingga bisa diandalkan semua lapisan masyarakat kapan pun dan di mana pun,” pungkasnya.

Related posts

Cara Daftar Telegram dan Perbandingannya dengan WhatsApp

admin

Bamsoet: Indonesia Harus Mandiri dalam Bidang Teknologi

admin

Kerja Bareng Qualcomm dan Tencent, Bikin Game 5G

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda