kiat sukses Memulai Usaha Bisnis Baru bagi para pemula

  

Terjadinya Kegagalan Dini.

Membangun bisnis dari nol bukanlah pekerjaan mudah. Banyak pebisnis yang jatuh di tahun-tahun pertama karena mereka kehabisan nafas baik berupa dana, energi, dan motivasi. Dengan cara-cara menerapkan trial & error, akibatnya sering terjadi kegagalan. Bayangkan, betapa sayangnya, waktu, energi, dan investasi yang telah Anda keluarkan cukup besar itu hanya untuk membiayai kegagalan yang berulang-ulang.

Modal uang, waktu dan energi Anda yang ada, seharusnya digunakan untuk menjalankan bisnis secara sehat, bukan untuk coba-coba menjalankan bisnis.

Untuk mudahnya simaklah kiat-kiat memulai usaha dibawah ini yang saya sarikan dari semua artikel yang ada dan kemudian jika diperlukan lebih detail lagi, carilah artikel-artikel yang sesuai dengan kiat yang Anda inginkan.

Pentingya Sistem Dan Kiat-kiat Yang Tepat.

Sudah tidak dipungkiri lagi bahwa jalur untuk menjadi sukses yang bisa diotomatisasi tanpa perlu kehadiran Anda setiap saat adalah SUATU BISNIS. Bahkan jika Anda menerapkan sistem yang baik, kiat-kiat yang tepat dan sungguh-sungguh mengikutinya maka bisnis tersebut akan menjadi JAUH LEBIH BESAR tanpa adaya kehadiran Anda. Sebuah aktivitas yang akan memberikan Anda suatu kebebasan baik secara waktu maupun uang.

Berbisnis adalah Jalur Menuju Meraih Kekayaan dan itu bukan hanya sekedar Kaya. Didalam jajaran orang terkaya didunia, hampir semua memiliki bisnis atau bahkan yang kaya bukan dari bisnispun semacam Warren Buffet, dia sangat mengerti betul tentang bagaimana bisnis yang baik untuk dijalankan, sehingga semakin memantapkan pilihan dia dalam berinvestasi.

Saya adalah korban PHK, sulit buat saya untuk melamar kembali kerja dikantor. Ternyatamodal uang dan keberanian saja tidak cukup untuk bisa sukses memulai suatu usaha. Dalam beberapa kali gagal dalam membangun bisnis, saya mendapat pelajaran, yaitu jika Anda ingin sukses :

belajarlah dari pengalaman orang yang sudah praktek (baik yang gagal dan yang sukses) dibidang yang Anda ingin menjadi sukses.

About the Author

Related Posts


Fatal error: Uncaught Exception: 12: REST API is deprecated for versions v2.1 and higher (12) thrown in /home/hostingh/polri.org/wp-content/plugins/seo-facebook-comments/facebook/base_facebook.php on line 1273