KEPOLISIAN

Mobil Operasional Pemprov Jabar Hilang, Polisi Bertindak

Polri.go.id – Satu buah mobil operasional milik Pemerintah Provinsi Jawa Barat raib. Polisi tengah menyelidiki insiden hilangnya mobil tersebut.

Informasi yang dihimpun, mobil merek Toyota Camry itu hilang di area Gedung Sate beberapa hari lalu. Mobil berpelat merah itu dilaporkan ke polisi.

“Kejadiannya itu hari Senin. Kita baru terima laporan Kamis. Mobilnya Camry tahun 2009. Laporannya sudah diterima,” ucap Kapolsek Bandung Wetan Kompol Budi Triyono saat dikonfirmasi, Sabtu (7/9/2019).

Budi mengatakan saat ini pihaknya tengah menyelidiki dan mencari tahu kronologi kejadian hilangnya mobil tersebut. Pihaknya masih mencari tahu penyebab hilangnya mobil tersebut.

Sementara itu Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Pemprov Jabar Iip Hidajat menuturkan mobil tersebut merupakan mobil operasional Pemprov Jabar. Mobil tersebut kerap digunakan oleh salah satu pejabat di Pemprov Jabar.

“Jadi itu mobil operasional. Kita sedang ngecek, khawatir mobil itu operasional kan suka ada yang minjem untuk keperluan apa gitu,” kata Iip saat dihubungi.

Iip mengatakan saat ini pihaknya tengah mengecek terlebih dahulu terkait hilangnya mobil tersebut. Dia mengaku heran mobil yang terparkir di area Gedung Sate bisa raib.

“Makanya kita sedang klarifikasi dan invetarisasi petugas keamanan seperti apa, petugas pul kendaraan seperti apa, kewajibannya seperti apa kok bisa sampai seperti itu dengan mudahnya. Apakah orang dalam, familiar kok dengan mudahnya,” ucapnya.

“Saya sedang investigasi, khawatirnya siapa tahu sekuriti yang meloloskan di pintu berarti dia (yang bawa) familiar, makanya kita sedang intensif ke kepolisian. Kita ke depan lakukan langkah antisipasi ada pengetatan kita bikin secure parkir,” kata Iip menambahkan.

Related posts

Hadi Tjahjanto : Dari 44 Titik Api, 41 Padam

osi S

Polisi : Ada 941 Pelanggaran di Hari Pertama Perluasan Ganjil Genap

osi S

Polri Telusuri Penyebaran Obat Paten Palsu di Semarang secara Online

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda