HOT NEWS OLAHRAGA

MU Tertarik, Aubameyang Jadi Judas Arsenal Seperti Van Persie?

Stabilitas Arsenal diganggu dengan adanya isu transfer yang membeli Pierre-Emerick Aubameyang, bomber andalannya. Belakangan, Aubameyang dikaitkan akan hengkang ke Manchester United, rival Arsenal.

Bukan hal aneh jika MU berminat kepada Aubameyang. Eks Borussia Dortmund tersebut memang sempat masuk dalam radar MU sejak 2016 silam.

Namun, Aubameyang malah memilih gabung Arsenal. Kini, setelah membuktikan diri sebagai salah satu striker tertajam Premier League, isu tersebut kembali menyelimuti Aubameyang.

MU dikabarkan ingin menjadikan nasib Aubameyang sama dengan Robin van Persie, yang menyeberang langsung dari Arsenal.

Rumor tersebut langsung direspons oleh manajer Arsenal, Unai Emery. Menurut Emery, tak terbersit sedikit pun rencananya untuk menjual Aubameyang ke klub rival.

“Tak sedikit pun kami berpikir menjualnya. Kami senang memiliki Aubameyang. Kami tak mau menjualnya,” tegas Emery dilansir Metro.

Duet Aubameyang dan Alexandre Lacazette, disebut Emery, begitu sentral bagi Arsenal. Keduanya sudah klop dan siap meneror gawang lawan-lawannya di Premier League.

“Opsi kami, dengan keduanya, menjadi lebih kaya. Mereka bisa main bersamaan, terkadang, salah satu jadi winger atau bisa main sebagai striker kembar. Aubameyang bisa jadi pemburu tunggal, saat Lacazette main di sisi kanan atau kiri,” ujar Emery.

Related posts

Valverde Sebut Barcelona Belum Berhenti Belanja

admin

Derita Korban Teror Penagihan Pinjol, Pinjam Uang untuk Sekolah Anak

admin

Alasan Bintang Liverpool Usai Gagal Menang Tiga Kali

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda