KEPOLISIAN

Penyesalan Cinta Segitiga di Balik Kasus Bunuh Diri

Polri.go.id – Wanita berinisial IL (32) ditemukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung di dapur rumahnya. Jasad warga Jorong Data Baringin, Nagari Baringin, kecamatan Palembayan, Agam, Sumatera Barat itu pertama kali ditemukan Senin malam (9/9/2019) sekitar pukul 19.15 WIB.

Kapolres Agam AKBP Ferry Suwandi melalui Paur Humas Polres Agam Aiptu Septa Beni di Lubukbasung, Selasa (10/9/2019) mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Sawirman (37).

“Sawirman menemukan korban tergantung di tiang dapur rumahnya menggunakan tali,” katanya.

Melihat istri tewas tergantung, Sawirman langsung minta tolong kepada warga lain dan warga juga menghubungi anggota Polsek Palembayan dan Puskesmas Palembayan.

Anggota Polsek Palembayan dan tim medis Puskesman Palembayan, Agam datang ke lokasi untuk mengevakuasi jasad korban dan melakukan visum.

“Setelah itu jasad korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” katanya.

Ia menambahkan awal mulanya Suwirman baru pulang dari kebun sekitar pukul 17.30 WIB dan meminta korban untuk membuatkan kopi.

Setelah minum Sawirman pergi ke warung milik Itrizal untuk membeli telur ayam. Suwirman kembali ke rumah dan datang putranya untuk mengantarkan pancing.

Saat itu putranya menyuruh Suwirman kembali ke warung Itrizal, namun sesampai di warung itu istri Itrizal memperlihatkan foto antara suami Itrizal dan istri Suwirman sedang berpelukan di dalam telepon genggam miliknya.

Melihat foto itu Suwirman kembali pulang ke rumah dan memperlihatkan foto mesra itu ke istrinya. Korban meminta maaf dan berpesan kepada Suwirman agar menjaga anak-anak, kalau dia tidak ada nanti.

Setelah itu korban pergi meminta upah kerja ke rumah Umang dan di lokasi itu Suwirman bertemu dengan Itrizal.

“Mereka sempat ribut dan dilerai oleh istri Umang. Suwirman kemudian pulang ke rumahnya dan melihat istrinya sudah meninggal dunia dalam kondisi tergantung menggunakan seutas tali,” katanya.

Related posts

Polri Temui Ketua KY Bahas Penguatan Kerja Sama

admin

Sebut 4 Pemalak di Tanah Abang Tak Terorganisir, Biasa Jadi ‘Pak Ogah’ : Polisi

osi S

Polisi : Tersangka Baru Asrama Mahasiswa Papua di Surabaya

osi S

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda