TOKOH & ARTIS

Pernah Terpengaruh Alkohol, Hanung Enggan Hakimi Jefri Nichol

Polri.go.id – Sutradara Hanung Bramantyo menyayangkan keputusan Jefri Nichol yang tergoda untuk mencicipi narkoba. Namun sebagai rekan, suami Zaskia Adya Mecca ini enggan mencap bintang Hit & Run itu sebagai laki-laki yang tidak baik.

“Jefri anaknya sopan. Kalau dia menggunakan narkoba saya tidak mau menjustifikasi ‘haram’ ajak main film,” kata Hanung saat ditemui di gedung Salihara, Jakarta Selatan belum lama ini.

Menurut Hanung Bramantyo, siapapun bisa melakukan kesalahan. Tak terkecuali dirinya yang juga pernah melewati masa-masa kelam. Beruntungnya, Hanung tidak sampai tergiur untuk menggunakan narkoba.

 “Saya juga pernah punya kenakalan remaja pas SMA. Memang enggak pakai ganja, hanya minum alkohol,” kata Hanung.

Diakui oleh Hanung Bramantyo, mengonsumsi alkohol memang membuatnya cepat terlelap. Namun, hal tersebut berdampak buruk saat ia beraktivitas.

“Ya sama seperti ganja sama-sama bikin teler. Tapi kan pada masanya melihat Jim Morrison, Curt Cobain itu keren. Jadi hanya sekadar ikut-ikutan,” jelas Hanung.

Hanung yang kemudian menyadari bahwa mengonsumsi alkohol tidak memberikan efek baik pun perlahan meninggalkannya. Puncaknya adalah saat sutradara lima anak itu mulai bekerja.

“Alkohol bikin saya teler dan malah enggak bisa produktif. Kemudian mulai disibukkan dengan aktivitas teater sampai saya harus bikin film pertama,” papar Hanung.

Hanung Bramantyo menyebutkan jika ia membutuhkan konsentrasi penuh untuk membuat film pertamanya. Hal tersebut tak bisa dilakukannya jika tetap berada di bawah pengaruh alkohol. Karena itu, Hanung pun mulai berhenti.

 

Related posts

Mantan Pemeran Video Porno Berfoto Sexy Di Area Terlarang

osi S

Nunung : “SS” disebut Sebagai Tersangka Selanjutnya

osi S

Cupi Cupita : Sering Alami Pelecehan Seksual

osi S

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda