WISATA

Plesir ke Australia Barat, Ini Daftar 5 Hotel Paling Instagramable

Belakangan plesiran ke Australia menjadi pilihan masyarakat Indonesia. Sebut saja Sydney, dengan gedung opera yang sarat sejarah, atau Adelaide, desa cantik penghasil wine.

Namun tahu kan Anda bahwa wisata ke Australia barat sekarang ini lagi hit di kalangan para traveler? Ya, kota-kota di Autralia Barat kini menjadi incaran para pencinta ‘jalan-jalan’. Kota-kota cantik di antaranya Perth, Fremantle, Albany hingga Margaret River.

Tak hanya pemandangannya yang khas, Australia Barat ternyata juga punya berbagai hotel kelas dunia dengan desain yang instagramable. Penasaran bagaimana tampilannya? Dilansir dari siaran pers Tourism Western Australia, Kamis 25 Juli 2019, berikut lima hotel paling Instagramable di Australia Barat.

1. Como The Treasury

Hotel ini mendapat peringkat terbaik nomor satu di Australia dan peringkat ke-12 di dunia, oleh Conde Nast Traveler. Hotel ini mengisi tiga lantai teratas dari tiga bangunan abad ke-19, melengkapi ruang peninggalan sejarah yang elegan dengan 48 kamar bintang lima dan fasilitas modern yang mewah.

Uniknya, hotel ini berlokasi di kawasan State Building di sebelah Katedral, yang dulunya merupakan kantor pemerintah yang telah dipugar sebagai oasis toko-toko produk lokal serta pengalaman kuliner.

2. Tribe Perth

Desain yang sleek dipadukan dengan teknologi terdepan, serta interior avant-garde, memberikan nuansa berbeda. Tribe Perth menawarkan pengalaman seni desain dengan harga yang terjangkau. Terletak tepat di sebelah Kings Park dan di sekitaran beberapa restoran terbaik di Perth CBD, hotel ini akan membuat Anda berharap bisa tinggal di sini.

3. QT Perth

Konsep hotel ini dark, mutakhir dan unik. Hotel ini dilengkapi dengan desain soul beats, percikan fluoresens, desain kulit ular di lift, hingga wallpaper hitam yang menampilkan wildflowers baja yang meleleh. Jika Anda naik ke rooftop hotel, Anda bisa melihat cakrawala kota Perth terbentang di depan mata Anda.

4. Discovery Rottnest Island

Berjemur di bawah sinar matahari ‘Rotto’, sambil glamping di pantai yang indah. Hotel ini terletak di belakang bukit-bukit Pinky Beach yang ikonik sebagai salah satu lokasi pantai yang paling santai dan menakjubkan di Australia.

Discovery Rottnest Island merupakan resor ramah lingkungan yang tampil beda. Anda dapat tidur di bawah bintang-bintang dalam tenda ramah lingkungan yang mewah, melintasi bukit pasir ke Pinky’s Beach Club, dan bermalas-malasan di tepi kolam renang yang tersedia.

5. The Hougoumont

Hotel butik dengan susunan kontainer–kontainer ini terletak tepat di jantung kota pelabuhan favorit, Fremantle. Lokasinya berdekatan dengan area cappuccino strip, pasar, serta restoran dan bar terbaik di Freo. Hotel ini adalah tempat yang sempurna untuk liburan sarat budaya di Freo.

Related posts

Jadi Perhatian, Pembuatan Patung Bambu Dewi Sri Habiskan Rp25 Juta

admin

Maskapai Ini Buka Rute dari Bandara Baru Yogya ke Makassar

admin

Taman Bunga Ala Jepang Hadir di Lombok

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda