KEPOLISIAN

Polisi Lakukan Rekontruksi Dalang Pembakaran Ayah Dan Anak

Polri.go.id – Penyidik Polda Metro Jaya kembali menggelar rekonstruksi kasus Aulia Kesuma membunuh dan membakar suaminya, Edi Candra Purnama alias Pupung dan anak tirinya, Mohammad Adi Pradana alias Dana yang jasadnya ditemukan di Sukabumi, Jawa Barat.

Polisi fokus pada pembakaran jasad Edi dan Dana setelah dihabisi di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Adegan pertama, tersangka Aulia Kesuma yang merupakan otak pembunuhan suami dan anak tirinya itu diminta untuk masuk ke mobil yang sudah disediakan penyidik. Kemudian Kelvin yang diperankan oleh penyidik juga masuk ke mobil lain yang terparkir di belakang mobil Aulia.

Setelah itu terlihat Kelvin menyiramkan bensin ke jasad korban. Lalu Kelvin membakar  dua jasad menggunakan korek api batang dengan kondisi pintu mobil terbuka.

Namun, Kelvin ternyata juga ikut terbakar dalam proses pembakaran itu. Dia terkena percikan api tepatnya di bagian tangan dan wajah.

Ketika membakar kedua jasad itu, tersangka Kelvin masih berada di kursi kemudi mobil dengan posisi pintu mobil bagian kemudi terbuka. Setelah mobil terbakar, Kelvin terlihat ikut terbakar dan berlari masuk ke dalam mobil yang dikendarai oleh Aulia.

Adegan selanjutnya, Aulia dan Kelvin meninggalkan lokasi kejadian dari Sukabumi menuju Jakarta. Aulia mengantar Kelvin ke Rumah Sakit Pusat Pertamina Jakarta untuk diberikan pengobatan.

Related posts

Polri Sebut Masih Ada Kasus Habib Rizieq yang Berproses

admin

Hari Pencegahan Bunuh Diri Sedunia: Kenali dan Pahami Diri Sendiri Hindari Pemikiran Bunuh Diri

osi S

Polisi Turut Bersihkan Tumpahan Minyak Pertamina di Kepulauan Seribu

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda