KEPOLISIAN

Polisi : Simpan Tulang Belulang Istri di Rumah, Aladdin Tewas Membusuk Tanpa Busana

Polri.go.id – Aksi lelaki penyimpan mayat istrinya hingga menjadi tulang belulang sempat membuat heboh warga di Kota Depok, Jawa Barat. Kini, lelaki bernama Aladdin (66) itu ditemukan meninggal dunia dalam kondisi bugil di rumahnya di Perumahan Griya Lembah Depok, Kecamatan Sukmajaya. Jasad lelaki paruh baya itu ditemukan sudah membusuk.

“Iya, jasad korban pertama kali ditemukan oleh satpam perumahan Griya Lembah Depok, yang mencium bau busuk di area rumah itu,” kata Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus, Senin (23/9/2019).

Dari pemeriksaan, kata Firdaus jasad Aladdin kali pertama ditemukan petugas keamanan di perumahaan tersebut pada Sabtu (21/9/2019), pekan lalu. Awal ditemukan jasad itu, kata dia, satpam perumahan penasaran karena mencium bau busuk dan memasuki rumah korban dengan cara melompat pagar rumah.

Saksi kemudian melihat melalui jendela ternyata korban sudah meninggal dalam keadaan bugil duduk di lantai bersandar dibangku. “Mereka (satpam) memberitahukan teman-temanya karena rumah itu tergembok, lalu mereka mengangkat pagar rumah untuk mengevakuasi jasad korban dan melaporkan ke Polsek Sukmajaya,” kata Firdaus.

Berdasarkan keterangan warga setempat, Aladdin yang merupakan pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) sudah lama mengidap penyakit diabetes dan mengalami gangguan jiwa. Sebelumnya, warga sempat dibikin heboh dengan peristiwa ditemukannya mayat Sri Murniati (55) yang sudah menjadi tulang-belulang di kediamannya kawasan Kota Depok, Jawa Barat pada Senin, (13/5/2019).

Dari penelusuran aparat kepolisian, tulang belulang itu ternyata akibat mayat Sri disimpan sang suaminya. Sri diduga meninggal akibat penyakit diabetes akut yang sudah diidapnya selama bertahun-tahun.

Related posts

1.500 Aparat dan Dua KRI Siaga di Banten, Jelang Pelatikan Presiden

osi S

Polri Pastikan Pasangan WNI Pelaku Bom Bunuh Diri di Gereja Filipina

admin

Kapolda Jatim Ajak Organisasi Pemuda Jatim Menjaga Kerukunan

osi S

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda