FASHION & GAYA HIDUP

Pose Kece 4 Srikandi Indonesia saat Menunggu Pengeran Abu Dhabi

Putra Mahkota Abu Dhabi yang juga wakil panglima tertinggi angkatan bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan mengunjungi Indonesia Rabu, 24 Juli 2019. Presiden Joko Widodo menyambutnya di Bandara Soekarno Hatta, Banten.

Kunjungannya ke Tanah Air dalam rangka kerja sama di sektor ekonomi dan investasi. Dalam pertemuan itu diteken 12 kesepakatan. Penandatanganan memorandum of understanding dilakukan di Istana Bogor disaksikan oleh Jokowi, Putra Mahkota Abu Dhabi dan sejumlah Menteri Kabinet Kerja.

Dari sejumlah menteri, tampak empat menteri perempuan yang hadir di Istana Negara, yakni Menteri Keuangan Sri Mulyani, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri BUMN Rini Soemarno. Mereka tampil anggun dalam balutan busana serba gelap.

Bahkan Sri Mulyani mengunggah momen ketika mereka berpose bersama ketiga srikandi tersebut di Istana Bogor saat menunggu kehadiran Putra Mahkota Abu Dhabi dalam akunnya di Instagram. Dalam foto yang diunggahnya, Sri Mulyani tampak anggun dalam balutan tunik gelap dipadu dengan kain batik warna navy.

Sementara Menteri Rini tampil dalam balutan kebaya warna navy berpadu dengan kain batik kombinasi warna cokelat dan biru. Tak kalah menawan, Susi Pudjiastuti pun tampak modis menggenakan busana panjang warna hitam dengan tambahan kain motif cantik warna biru.

Sedangkan Retno Marsudi terlihat bersahaja dalam balutan atasan warna hitam lengan panjang dan celana kain warna senada. Aksen pita besar warna cerah di bagian leher membuat tampilannya makin elegan.

Warganet pun memuji penampilan empat menteri perempuan tersebut. “Cantiknya. Rapi banget setelannya,” tulis salah satu warganet.

“Uwuuuu cantik dan elegan sekali ibu,” tulis lainnya.

Related posts

Cari Jodoh di Media Online, Janda Semakin Di depan

osi S

Rahasia Kecantikan Pemeran Thor Versi Perempuan

osi S

Tips Pilih Sepatu Nyaman bagi Kamu dengan Mobilitas Tinggi

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda