OLAHRAGA

PR Besar Para Raksasa Eropa Jelang Musim Baru

Menyambut musim baru 2019/20, klub-klub raksasa Eropa mulai berbenah. Mereka melakoni sejumlah pertandingan pramusim demi mematangkan skuat menyambut musim baru.

Sayang, hasil yang diraih masih kurang memuaskan. Liverpool contohnya. Juara Liga Champions musim lalu ini gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan saat tur ke Amerika Serikat.

The Reds takluk 2-3 dari Borussia Dortmund, lalu tumbang 1-2 dari Sevilla. Terakhir, mereka harus puas bermain imbang 2-2 melawan Sporting Lisbon.

“Kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Dan kami terus bekerja keras untuk menyelesaikan itu,” kata bek Liverpool, Joel Matip dilansir situs resmi klub.

“Kami tahu ini masih jauh dari harapan dan masih banyak yang harus kami perbaiki, tetapi kami berada di jalur yang benar,” tambahnya.

Manchester City yang baru saja meraih treble di level domestik, juga belum tampil meyakinkan. Mereka kalah 2-3 (0-0) dari Wolverhampton Wanderers lewat adu penalti di final Premier League Asia Trophy.

“Kami tidak memprediksi ada adu penalti. Saya melihat pemain saya mengambil penalti dan saya rasa kami harus banyak berlatih. Kami akan berlatih untuk menjadi eksekutor yang lebih baik di lain waktu,” kata manajer ManCity, Pep Guardiola dilansir Sporstmole.

Beruntung, The Citizens berhasil membayarnya dengan menggasak Kitchee 6-1. Selanjutnya, ManCity akan menghadapi Yokohama Marinos di Nissan Stadium, Sabtu 27 Juli 2019.

Related posts

Bisnis Cerdas MU: Gaet Bintang Lazio, Depak Paul Pogba

admin

MU Tertarik, Aubameyang Jadi Judas Arsenal Seperti Van Persie?

admin

Valverde Sebut Barcelona Belum Berhenti Belanja

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda