TEKNOLOGI

Resmi di Indonesia, Earbuds Sony WF-1000XM3 Harga Rp3,5 Juta

Perusahaan audio asal Jepang, Sony resmi memboyong headphone tanpa kabel seri terbaru, WF-1000XM3 ke Indonesia. Perangkat ini diklaim memiliki tiga keunggulan, yakni noise free, wire free dan worry free.

President Director PT. Sony Indonesia, Kazuteru Makiyama menjelaskan WF-1000XM3 memiliki kualitas yang luar biasa. Chip bluetooth terbaru yang ditanamkan memiliki koneksi yang kuat dan stabil.

“WF-1000XM3 merupakan generasi ketiga yang mengedepankan HD Noise Cancelling Processor QN1e. Sebagai pemimpin terdepan, Sony terus tertantang memberi produk inovatif yang mengesankan,” katanya di Plaza Indonesia, Jumat, 26 Juli 2019.

Product of Marketing Video and Sound PT. Sony Indonesia, Aldy Giraldie menjelaskan lebih mendalam tentang perangkat. Pertama mengenai prosesor, dimana secara cerdas dapat menciptakan gelombang suara terbalik untuk mengimbangi suara latar belakang yang mengganggu.

“Noise supression ration-nya hanya 0,86. Prosesor juga menghasilkan suara 24-bit audio signal processing dan DAC dengan amplifier. Selain itu, berkat chip ini perangkat juga bisa bertahan selama 24 jam,” ujarnya.

Selain memiliki daya yang lebih tahan lama, terdapat juga fitur pengisian cepat. Hanya butuh 10 menit melakukan pengisian baterai, maka pengguna bisa menggunakannya hingga 90 menit.

Menggunakan struktur ergonomic tri-hold, membuat earbuds nyaman di telinga dan tidak mudah bergeser. Selain itu, terdapat empat ukuran hybrid earbuds dan tiga ukuran triple comfort earbuds. Pengguna hanya perlu memilih mana yang sesuai.

Untuk mengecilkan volume, pengguna hanya perlu menyentuh perangkat di bagian kiri dan mengaktifkan suara ambien. Ada juga sensor sentuh yang bisa mengatur musik, mainkan dan hentikan, mempercepat hingga mengaktifkan asisten digital. Perangkat sudah bisa dibeli mulai hari ini dan dibanderol Rp3,5 juta.

Related posts

Mati Lampu Massal, Akun Twitter PLN Diserbu Warganet

admin

Ponsel Mati Tapi Masih Bisa WhatsApp, Mungkinkah?

admin

Inikah Penampakan Samsung Galaxy Book S?

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda