BISNIS

Sempat Tutup Lebih Awal, Sejumlah SPBU di Jakarta Kembali Normal

Sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) PT Pertamina di wilayah Jakarta, pada Minggu malam, 4 Agustus 2019 sempat tutup lebih awal menyusul pemadaman listrik. Namun, hari ini, SPBU itu sudah kembali beroperasi.

Unit Manager Communication Relation and CSR Pertamina Marketing Operation Region III, Dewi Sri Utami, mengatakan, SPBU tersebut saat ini sudah beroperasi kembali secara normal.

“Kami berharap, hari ini pelayanan Pertamina terhadap konsumen dapat berjalan secara maksimal,” ujar Dewi ketika dikonfirmasi Senin 5 Agustus 2019.

Sebelumnya, pada Minggu malam, beberapa SPBU yang tutup lebih awal berada di wilayah Jakarta Timur. Penutupan beberapa SPBU dilakukan sejak pukul 20.30 WIB, karena pasokan listrik dari genset tidak dapat mendukung untuk operasional dan penerangan di malam hari.

Selain itu, untuk menjaga aspek keamanan atas pemakaian genset yang terlalu lama, sehingga genset perlu diistirahatkan agar bisa mendukung operasional hari ini.

SPBU yang tutup lebih awal pada Minggu malam 4 Agustus 2019 adalah:

– SPBU 3113101 COCO Pramuka, Jaktim

– SPBU 3413420 Cipinang, Jaktim

– SPBU 3413417 Kebon Nanas, Jaktim

– SPBU 3413401 Kalimalang, Jaktim

– SPBU 3113902 COCO Pulogadung, Jaktim

– SPBU 3413414 Basuki Rahmat

– SPBU 3113901 Cakung

Selain SPBU tersebut, Dewi menambahkan, operasional SPBU di wilayah lainnya juga akan memperhatikan faktor keandalan layanan dan keamanan.

“Kami mohon maaf atas hal tersebut, dan mengimbau masyarakat agar dapat membeli BBM di SPBU lain di sekitarnya. Kami berharap, keadaan dapat segera pulih sehingga SPBU dapat kembali melayani masyarakat secara maksimal,” tutur Dewi dalam keterangan tertulis Minggu malam, 4 Agustus 2019.

Related posts

Komisi Eropa Usul Pengenaan Tarif Biodiesel Indonesia hingga 18 Persen

admin

Hingga Juni 2019, BTN Telah Salurkan Kredit Perumahan Rp36,4 Triliun

admin

Sektor Kredit BTN Moncer di Paruh Awal 2019, Ini Deretan Datanya

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda