FASHION & GAYA HIDUP HOT NEWS

Tak Perlu Mahal, Oles Jojoba Oil Bikin Kulit Jadi Glowing

Debu, polusi, kotoran, hingga beberapa tanda awal penuaan, bisa membuat kulit kamu jadi kusam. Akibatnya, kulit akan terlihat lebih gelap dan enggak kelihatan glowing.

Untuk mengatasinya enggak perlu perawatan mahal, kamu bisa mencoba minyak jojoba, yang dapat memberikan keajaiban untuk kulit kamu. Dilansir dari Times of India, berikut lima manfaat kecantikan dari jojoba oil atau minyak jojoba yang bikin kulitmu jadi glowing.

1. Menjadikan kulit lembut dan cantik

Minyak satu ini bisa membuat kulit kamu jadi lembut dan cantik. Oleskan secara merata pada wajah dan tangan sebelum tidur, lalu cuci di pagi hari. Kandungan humektannya akan menjaga kulit kamu agar tetap lembap.

2. Mengatasi masalah kulit

Minyak jojoba memiliki sifat anti-inflamasi yang mampu mengatasi beberapa masalah kulit, seperti eksim dan rosacea. Rendam bola kapas dalam minyak ini dan oleskan dua kali sehari.

3. Baik untuk kulit berminyak

Berlawanan dengan kepercayaan umum, minyak jojoba tidak akan menyumbat pori-pori kulit. Bahan alami ini tidak berminyak dan mencegah sekresi minyak berlebih. Minyak jojoba baik untuk kulit berminyak karena dapat mengontrol produksi sebum.

4. Mengatasi kerutan

Minyak jojoba kaya akan vitamin E sehingga dapat membantu menangkal radikal bebas yang menyebabkan penuaan kulit. Menggunakan minyak jojoba secara teratur dapat membantu mengatasi kerutan dan garis halus. Minyak jojoba mengandung antioksidan dan antiseptik, yang dapat membantu mengobati jerawat dan komedo.

5. Meningkatkan kolagen

Minyak ini mengandung antioksidan yang dapat membantu tubuh memproduksi lebih banyak kolagen. Minyak jojoba merupakan protein esensial, yang dapat memberikan elastisitas pada kulit, sehingga membuat kulit lebih cerah.

Related posts

Jadi Perhatian, Pembuatan Patung Bambu Dewi Sri Habiskan Rp25 Juta

admin

Begini Cara Benar Pakai Masker Agar Dapat Manfaat Optimal

admin

Derita Korban Teror Penagihan Pinjol, Pinjam Uang untuk Sekolah Anak

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda