TEKNOLOGI

Teknik Khusus di Balik Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona

Oppo merilis smartphone andalannya, Oppo Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition di Indonesia. Perangkat seharga Rp13 jutaan membawa rasa FC Barcelona ke ponsel terbaru tersebut.

Sebut saja mulai dari bagian belakang ponsel yang didominasi warna kebesaran klub asal Spanyol itu, merah tua dan biru. Hasil gradasi itu menjadikan ada warna ungu pada ponsel.

Selain itu, dua logo FC Barcelona yang berukuran besar dan hampir menutupi setengah bagian belakang dan di bawah logo Oppo.

Teknik untuk menampilkan logo FC Barcelona pada edisi khusus yakni heat-press. Dalam teknik ini, menyatukan banyak lapisan menjadi satu.

“Yang bikin susah logo yang samar-samar ini kan dan itu ada di dalam kaca. Biasanya susah untuk bikin begitu. Kalau cuma warna-warna doang itu gampang banget,” kata Public Relation Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto saat peluncuran Reno 10x Zoom FC Barcelona Limited Edition, Jakarta, Kamis 25 Juli 2019.

Penyatuan lapisan ini berada di dalam kaca corning glass yang digunakan pada Oppo Reno 10x Zoom.

Smartphone edisi khusus ini tidak hanya hadir di Indonesia. Beberapa negara juga bisa menikmati Oppo Reno 10x Zoom spesial FC Barcelona, salah satunya Spanyol. “Ini teknologi pertama kali diterapkan di industri smartphone,” kata dia.

Related posts

Tips Memanfaatkan Smartwatch untuk Anak-anak

admin

950 Ribu Sarjana Teknik akan Masuk Database Insinyur Indonesia

admin

Cara Ngecas Galaxy S10 Plus Tanpa Kabel, Tinggal Tempel

osi S

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda