NASIONAL

Tlogowungu Pati : Polisi Diserang OTK

Polri.go.id – Polisi di Mapolsek Tlogowungu, Pati, Jawa Tengah diserang orang tak dikenal (OTK) dengan senjata tajam jenis bendo, Selasa (27/8/2019). Pelaku langsung diamankan saat berupaya membacok Kanit Provos Aiptu Kosrin.

“Iya (terjadi penyerangan),” ujar seorang polisi yang enggan disebutkan namanya saat dikonfirmasi soal penyerangan oleh pria yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat seorang laki-laki mendatangi Mapolsek Tlogowungu sekira pukul 09.30 WIB tadi. Pelaku diduga hendak melapor kehilangan.

Namun, pada saat yang sama petugas sentra pelayanan kepolisian (SPK) sedang menerima laporan lain. Pelaku kemudian menuju ke ruang Satreskrim. Berhubung ruang Satreskrim tidak ada yang berpakaian dinas, pelaku kembali menemui Kanit Provos.

Pelaku lantas mengeluarkan senjata tajam sejenis bendo dan membacokkan ke arah kepala Kanit Provos Aiptu Kosrin. Dengan sigap polisi menangkis dan dibantu petugas lainnya mengamankan pelaku.

Related posts

6 Bulan WNI Ditahan di Filipina, Sang Ayah Minta Bantuan Pemerintah RI

osi S

TNI-Polri dan Warga Turun ke Kali Bahagia Bekasi Bersih-bersih Sampah

admin

Gotong Royong : Polisi Bersihkan Tumpahan Minyak Pertamina di Kepulauan Seribu

osi S

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda