OLAHRAGA

Valverde Sebut Barcelona Belum Berhenti Belanja

Belanja Barcelona di bursa musim panas sepertiya belum berakhir. Sebelumnya, Barcelona sudah mendatangkan Antoine Griezmann dan Frenkie de Jong.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan, ia kemungkinan akan mendatangkan satu pemain lagi. Valverde menambahkan, pemain baru yang didatangkan berposisi sebagai bek kiri.

“Mungkin saja kami akan mendatangkan pemain. Benar, kami memiliki masalah di posisi tersebut musim lalu. Kami masih mungkin belanja pemain sampai bursa transfer ditutup,” kata Valverde dikutip dari Marca.

Pemain yang dikabarkan akan mengisi posisi tersebut adalah Junior Firpo. Meski pemain tersebut dikabarkan akan merapat ke Real Betis.

Barcelona mendatangkan Griezmann dengan nilai transfer yang cukup fantastis yaitu €120 juta (sekitar Rp1,8 triliun). Sedangkan untuk mendapatkan De Jong Barcelona merogoh koceknya sebesar €75 juta (sekitar Rp1,2 triliun).

Valverde yakin sebagai pemain baru, keduanya akan cepat beradaptasi.

“Kami berharap mereka segera melanjutkan adaptasi. Mereka adalah pemain yang berkualitas dan harus cepat beradaptasi,” jelasnya.

Related posts

Turnamen Golf Berhadiah Rp1,5 Miliar Digelar di BSD

admin

MU Tertarik, Aubameyang Jadi Judas Arsenal Seperti Van Persie?

admin

Penyerang Arema Ingatkan Jadwal Padat Singo Edan

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda