TEKNOLOGI

Vivo Z5 Meluncur 31 Juli 2019, Kamera 48MP+32MP Harganya Wajar

Ketika pasar ponsel di Indonesia baru saja menerima kehadiran Vivo S1 pada Selasa, 16 Juli 2019 di Jakarta, perusahaan yang berbasis di China bersiap meluncurkan lagi smartphone kelas menengah yang dinamai Z5.

Menurut laporan droidholic, Kamis, 25 Juli 2019, Vivo Z5 akan dirilis pada 31 Juli mendatang di Beijing. Manajer produk Vivo kabarnya telah membagikan render resmi Vivo Z5 di Weibo yang mengungkapkan desain depan dan belakang.

Bodi ponsel ini terbuat dari kaca dengan bagian belakang menampilkan aksen gradiasi. Terdapat tiga kamera yang disusun vertikal serta teks bertuliskan ’48MP Triple Camera’ di bawahnya.

Dengan begitu, sepertinya dapat disimpulkan bahwa ada kamera utama 48MP. Sedangkan dua lensa lainnya masing-masing 8MP untuk kamera sudut lebar (wide angle) dan 2MP sensor kedalaman.

Bagian layar mengusung AMOLED Full-HD + 6,38 inci dan terdapat pengaturan sidik jari.

Untuk pembidik selfie, tidak ada mekanisme sembulan (pop up) karena menggunakan konsep kamera tetes air dengan lensa 32MP.

Berbicara tentang baterai, Vivo Z5 memiliki baterai 4.500 mAh dan mendukung pengisian cepat 22,5W. Prosesor ini diharapkan ditenagai Snapdragon 710. Soal harga, kemungkinan berkisar di angka Rp3,8 juta. (ann/dhi)

Related posts

Bamsoet: Indonesia Harus Mandiri dalam Bidang Teknologi

admin

QuickTake, Kamera Digital Apple yang Terlupakan

admin

Ponsel Mati Tapi Masih Bisa WhatsApp, Mungkinkah?

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda