KEPOLISIAN

Suami Bacok Selingkuhan Istri Kedua

Polri.go.id – AS alias Ujang Kamil (34) membacok pacar istri keduanya dengan sebilah golok. Kejadian itu terjadi di Jalan Sukabakti, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Minggu 1 September 2019.

Ujang menyambangi tempat istri kedua dan selingkuhannya itu dengan berbekal sebilah golok. Saat mereka bertemu di pelataran rumah, Ujang dan pria tersebut ngobrol seperti biasa.

Namun tak berselang lama, Ujang mengeluarkan golok dan menghantamkan pada pria tersebut. Setelah itu dirinya pun meninggalkan istri kedua dan korban. Istrinya lantas berteriak minta tolong.

Teriakannya terdengar warga yang kemudian mengejar pelaku. Pelaku pun diamankan warga tanpa perlawanan. Ujang diboyong warga untuk diserahkan kepada pihak Polsek Kiaracondong.

 “Pelaku ini cemburu karena tak terima istri keduanya selingkuh,” kata Kapolsek Kiaracondong, Kompol Asep Saepudin, saat ungkap kasus di Mapolsek, Kamis (5/9/2019).

Kapolsek menyebutkan, atas pembacokan yang dilakukan Ujang, korban yang diketahui bernama Cece mengalami luka yang cukup parah. Saat ini Cece pun masih dalam perawatan medis.

Sebilah golok yang digunakan pelaku untuk membacok korbannya turut diamankan polisi sebagai bukti. Saat ini Ujang pun tengah dalam proses penyidikan sebelum nantinya akan disidangkan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Polisi mengenakan Pasal 351 KUHPidana tentang Penganiayaan dengan ancaman paling rendah dua tahun penjara.

Related posts

Ikut Dilibatkan soal SKT, Polisi Masih Kaji Aktivitas FPI

admin

Tradisi Dendam : Tawuran Polisi Sebut Bukan Transaksi Narkoba

osi S

Polri Tangani 7 Kasus Fintech Ilegal Mengarah ke Pencemaran Nama Baik

admin

Leave a Comment

Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
WeCreativez WhatsApp Support
POLRI.ORG siap membantu anda, apabila ingin membuat laporan/artikel atau beriklan,
👋 POLRI.ORG siap membantu anda